Who Am I ?

imam
Perkenalkan dan selamat datang di blog saya.

Nama saya imam, berasal dari Kota Banjarmasin, sebuah kota berjuluk Kota Seribu Sungai dengan keindahan kain sasirangannya, bagi kalian yang belum tahu sasirangan, sasirangan merupakan olahan kain sejenis batik, namun khas dari kalimantan selatan.

Saya ini termasuk penggemar lagu-lagu bernuansa jazz, blues, japanese dan instrumental, selain itu saya juga hobi bermain gitar, walaupun jenis lagu yang sering mainkan cuma lagu-lagu pop, di band saya pegang posisi menjadi bass dan biarpun permainan bass saya dari dulu gitu-gitu aja tapi masih ada lo yang ngajak latihan bareng, biasanya untuk refreshing, bahkan saat menulis postingan biasanya saya juga sambil mendengarkan musik, biar mendapatkan mood yang diinginkan.

Sebagai bloger-blogeran saya ikut nimbrung komunitas Bloger Banua yang memiliki web bloggerbanua.org, ya sekalian belajar ngeblog biar go blog kaya yang lain, di  blogger banua ini para blogger yang baru seperti saya sampai yang sudah jago banget kumpul disini, beruntunglah saya yang ikut kecemplung didunia ini. Berbicara mengenai blogger banua mungkin akan sedikit saya ceritakan di post khusus. Selain itu hobi saya yang lain adalah baca buku, walaupun biasanya buku yang saya beli sering tidak habis dibaca.

ikuti update blog ini melalui channel telegram saya di https://telegram.me/muryadinet

Yang Punya Blog

imam / Author & Editor

Pria asal Banjarmasin, sebuah kota berjuluk Seribu Sungai || Memiliki hobi Membaca, Mendengarkan Musik dan Nonton film kekinian || email : catatansimpel@gmail.com

9 komentar:

  1. salam kenal mas dari academicindonesia.com

    baca tulislah, semoga menjadi penulis besar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mas zamhari, terima kasih kunjungannya

      Delete
  2. salam kenal ya mas, saya dari aqiqahberkah.com
    semoga sukses dan terus kreatif untuk membangun blognya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal, semoga sukses dan berkah selalu aqiqahberkah.com

      Delete
  3. blog baru ya mas? welcome to the jungle \m/
    Yang semangat mas ngeblognya. Hehehe.

    ReplyDelete
  4. Hanyar sadar ini bukan catatansimpel :O
    Mantaaaab!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hanyar sadar ada komen pian disini :o

      Lanjutkan !

      Delete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.