Status Hingga Komentar Facebook Ternyata Bisa 'Embed'

imam


Lihat status facebook saya diatas ? itu bukan sekedar status lo, itu merupakan fitur facebook yang baru saya ketahui, entah kapan facebook memperbaharui ini, yang pasti setelah saya tahu mengenai fitur ini langsung saya coba, hasilnya ternyata bisa.

Namun untuk posting grup masih belum bisa, mungkin karena grup bersifat kelompok, maksudnya hanya bisa dilihat oleh orang yang bergabung di grup tersebut. Bukan hanya status kita sendiri yang bisa di embed, bahkan status orang lain dan fanspage pun bisa.

cara embed statusnya gampang, dibawah ini contoh status yang saya ambil diberanda saya paling atas

1. klik tanda panah kebawah di sebelah kanan atas status, klik more options.

embed status facebook

2. pilih embed.
embed status facebook

selanjutnya nanti akan muncul kode untuk dipasang diblog kalian, hasilnya seperti ini



gampangkan ?, semoga bermanfaat

Yang Punya Blog

imam / Author & Editor

Pria asal Banjarmasin, sebuah kota berjuluk Seribu Sungai || Memiliki hobi Membaca, Mendengarkan Musik dan Nonton film kekinian || email : catatansimpel@gmail.com

3 komentar:

  1. selama ini memang gak terlalu suka ngulik fitur-fitur baru di facebook. Ternyata, startup sekelas facebook saja selalu berinovasi meskipun pada fitur yang nyaris tidak terlihat oleh usernya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, memang banyak yang tak terlihat oleh user, bahkan fitur save masih banyak yang kurang tahu

      Delete
  2. ingin penghasilan lebih dimasa psbb dan pandemi ini, mainkan pkv games dan raih uang hingga jutaan rupiah. klik 180.215.200.34

    ReplyDelete

Powered by Blogger.